TULISAN BERJALAN

"KINI TELAH HADIR BINTANG HASANAH TRAVEL dengan penawaran TIKET PESAWAT ter-MURAH. Pesan tiketnya sekarang.. Hubungi kami di 0853 9696 2921"

Kamis, 01 Desember 2016

Asuransi Bagian Masa Depan


Ingin kulihat hidupku di masa depan...
Namun aku tak bisa!!!
Ingin kulihat kebahagianku di depan sana...
Namun aku tak bisa!!!
Aku takut pada musibah...
Aku takut pada bencana...

Aku takut mereka akan memporak-porandakan hidupku,
hidupmu dan seketika menghancurkan kehidupan semua...
Musibah tetap bisa datang tanpa mengenal waktu...
Tidak mengenal siapapun...
Dan tanpa pandang bulu...
Rakyat biasa, dan, bahkan Pemimpin sekalipun...
Tak hanya soal kesehatan maupun nyawa...
Kucoba menutup mata...
Menggunakan hati untuk melihat sang penyelamat...
Namun, tak ada yang bisa menjadi penyelamat sepenuhnya...
Hanya...hanya asuransi yang dapat membantu
Kujadikan Asuransi bagian dari masa depanku…
Menolong dan meringankan beban yang kelak terjadi…
Itulah alasan kuat bagi kita untuk memiliki asuransi!!!
Kerugian yang diakibatkan oleh musibah tak perlu kita tanggung sendiri...
Semakin besar risiko yang dipertanggungkan...
Semakin besar jaminan penggantian jika terjadi musibah…
                                                                        By. YRHM”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar